Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo, dikabarkan tengah terpapar COVID-19. Bahkan, kondisinya sempat drop hingga harus dilarikan ke ruang ICU. Namun, lantaran terbatasnya ruang perawatan membuat Henny Manopo harus menunggu beberapa waktu. 

Namun, kondisi ibunda Amanda Manopo kini sudah juah lebih stabil usai mendapat perawatan di ruang ICU. Hal tersebut diungkap oleh manajer Amanda, Ricco.

"Mamanya Manda sudah dapat ruang ICU kemarin. Puji Tuhan udah mulai membaik ," kata Ricco kepada awak media, seperti dikutip dari laman sindikasi Matamata.com, Kamis (22/7/2021).

Saat ini, Henny Manopo tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Mitra Keluarga Kemayoran. Sebelumnya, Henny memang dinyatakan positif Covid-19.

“Udah mah covid, ya butuh ventilator juga sama monitor gitu,” ungkap Ricco.

Beberap hari lalu, kondisinya memang sempat menurun karena tak kunjung dapat rumah sakit. Kini sudah ditangani dan mendapat perawatan dengan baik, pihak Amanda Manopo pun memohon doa.

Baca Juga: Mencoba Tegar, Amanda Manopo Tak Kuasa Bendung Tangis Saat Ibunda Dimakamkan

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.