Belum temui titik terang, gugatan Wenny Ariani pada suami Citra Kirana, Rezky Aditya terus bergulir. Pengakuan Rezky Aditya sampai detik ini masih terus dinanti oleh Wenny Ariani.

Sebelumnya, Wenny Ariani mengaku telah melahirkan darah daging Rezky Aditya pada tahun 2013 silam. Keduanya diketahui menjalin asmara tanpa ada ikatan pernikahan.

Bungkam selama 8 tahun, kini Wenny Ariani desak pengakuan dari Rezky Aditya. Wenny Ariani tak minta apa-apa, hanya pengakuan Rezky Aditya soal darah dagingnya.

Wenny Ariani bahkan sampai minta maaf kepada Citra Kirana karena terpaksa seret nama suaminya seperti ini. Namun sayangnya, hingga detik ini, pihak Rezky Aditya masih bungkam tanpa klarifikasi apapun.

Di sisi lain, Rezky Aditya terlihat tetap menjalani hidupnya seolah-olah gugatan Wenny Ariani tak berarti apa-apa. Sikap seribu bahasa yang dilakukan Rezky Aditya ini membuat Wenny Ariani terpikir untuk menyerah.

Soal gugatannya, jika Rezky Aditya ingin mengacuhkan segala tindakannya, Wenny Ariani mengaku tak kan dendam.

"Walaupun dia tidak bertanggung jawab, Kekey tetap anak saya," kata Wenny Ariani.

Baca Juga: Citra Kirana Penasaran dengan Masa Lalu Rezky Aditya, Ibu Mertua Jawab Tegas, Ternyata Begini 'Kelakuan' Eks Wenny Ariani!

"Paling tidak anak saya lihat ibunya berjuang untuk kebenaran status dia, kalau soal maaf saya nggak ada dendam, sudah berlalu," imbuhnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas