Hidup harmonis bersama Citra Kirana, nama Rezky Aditya menadak ramai digunjingkan setelah muncul sosok bernama Wenny Ariani. Wenny, yang mulanya dikenal publik sebagai wanita berinisial W ini mengklaim memiliki anak dari Rezky Aditya.

Sebelumnya, pihak Wenny Ariani mengaku melahirkan anak perempuan bernama Kekey di tahun 2013 silam, Anak itu diyakini sebagai darah daging Rezky Aditya, meski suami Citra Kirana tersebut enggan mengakuinya.

Bungkam selama 8 tahun, kini Wenny Ariani desak pengakuan dari Rezky Aditya. Wenny Ariani tak minta apa-apa, hanya pengakuan Rezky Aditya soal darah dagingnya.

Wenny Ariani bahkan sampai minta maaf kepada Citra Kirana karena terpaksa seret nama suaminya seperti ini. Namun sayangnya, hingga detik ini, pihak Rezky Aditya masih bungkam tanpa klarifikasi apapun.

Wenny Ariani sudah resmi menggugat Rezky Aditya, mediasi antara keduanya pun tengah dilakukan. Akan tetapi, Rezky Aditya tidak hadir saat mediasi dengan Wenny Ariani digelar pada Rabu (14/7/2021).

Pihak pengacara Wenny, Ferry Aswan mengatakan mediasi dengan Rezky Aditya ditunda hingga Rabu (28/7/2021) mendatang. 

Bagi Wenny Ariani, pengakuan dari Rezky Aditya adalah hak anaknya yang harus ia perjuangkan dan tak bisa diganggu gugat. Jika Rezky Aditya tak mau bertanggung jawab, silahkan, tapi Wenny Ariani minta, akui kebenaran status darah dagingnya.

"Tapi untuk satu kebenaran bahwa status anak maunya saya kan diakui bersama," jelas Wenny Ariani.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapati Pengakuan, Wenny Ariani Sebut Sang Anak Tahu soal Masalahnya dengan Rezky Aditya: Kasihan Nungguin Proses Ini...

"Artinya ya memang ada keberadaan anak ini, kan nggak mungkin saya melahirkan sendiri," tuturnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas