Nia Ramadhani sering menceritakan kehidupannya sebelum menikah dengan Ardi Bakrie. Cerita yang pernah terekspos adalah tentang kenakalan Nia Ramadhani dan pacarnya di masa lalu.

Hal tersebut diceritakan Nia Ramadhani dalam program acara di Trans TV yang tayang di YouTube pada Minggu (15/11/2020) lalu. Nia Ramadhani mengenang kenakalannya saat masih SMP.

Di antaranya, Nia Ramadhani membongkar momen ia punya pacar. Sejak mengenal cinta, Nia Ramadhani mulai nakal dan sering bolos sekolah.

"Mulai mengenal cinta monyet, kayak ada yang deketin nih, kalau orang gaul yang keren-keren itu nongkrongnya di situ," kata Nia Ramadhani.

"Sedangkan emak gue kalau jemput di situ, kadang di mana gitu," imbuhnya.

"Lama-lama akhirnya mulailah mengenal suka-sukaan sama cowok iu di kelas 2 SMP," tandasnya.

Nia Ramadhani lantas menceritakan momen Nia bolos sekolah demi pergi bersama kekasihnya. Rupanya, Nia Ramadhani sudah janjian dengan kekasihnya di depan sekolah.

Bukannya masuk ke kelas, Nia dan pacarnya malah pergi ke mall. Sesampainya di mall, Nia Ramadhani tak diperbolehkan masuk karena masih menggunakan seragam.

"Dari situ mulailah belajar cabut dari sekolah, gimana caranya waktu itu dari angkot apalah-apalah, sampe sini, penting emak gue tahu gue sekolah," ujar Nia Ramadhani.

Meskipun bisa dijadikan kenangan tersendiri, kelakuan Nia Ramadhani itu tetap tak patut dicontoh.

"Nah bukan nganjurin bandel, itu kalau dilewati lo harus punya pengalaman di masa muda, kayak banyak-banyakin pengalaman," kata Nia Ramadhani.

Sementara itu, dalam video di kanal YouTube MrsAyuDewi yang diunggah pada Senin (2/11/2020), Nia Ramadhani tak munafik mengakui dirinya dahulu tipikal bandel.

Baca Juga: Pernah Disebut Matre Nikah dengan Pengusaha Kaya Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Beri Jawaban Menohok!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas