Artis cantik Dinda Hauw kini tengah menjadi perbincangan hangat oleh netter di sosial media. Istri Rey Mbayang ini dihujat habis-habisan oleh netter usai video dirinya tanpa makeup beredar luas. Bahkan, wajah polos Dinda dibandingkan dengan calon istri Rizky Billar, Lesti Kejora.

Melansir dari Matamata.com, hal ini bermula dari Rey Mbayang yang mengunggah video bersama Dinda Hauw tanpa makeup. Dalam video tersebut, Rey tampak menanyakan istrinya mengapa harus potong rambut.

"Kenapa katanya harus potong rambut," ucap Rey Mbayang sambil menata rambutnya. "Aku yang suruhlah," timpal Dinda Hauw yang saat itu sambil menggendong bayinya, Arshakalif Muhammad Mbayang.

"Ini karena pakai bandana habis ditreatment, jadinya berdiri kayak gini. Kenapa alasannya (harus potong rambut)?" kata Rey Mbayang melanjutkan.

Dinda Hauw pun menjelaskan kalau suaminya harus potong rambut biar bayi mereka nggak bersin-bersin.

Siapa sangka kalau video Rey Mbayang dtersebut membuat netter salah fokus (salfok) dengan penampilan Dinda Hauw tanpa makeup.

Baca Juga: Aty Kodong Malah Semakin Dibully Usai Beri Bukti Pesan Hinaan dari Fans Lesti Billar: Salah Sendiri!

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.