Menu

Amuk Celine Evangelista ke Orang yang Masih Keluyuran Saat Corona: Nyawa Lo Ada 9?

23 April 2020 12:15 WIB
Amuk Celine Evangelista ke Orang yang Masih Keluyuran Saat Corona: Nyawa Lo Ada 9?

Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Jakarta —

Amarah Celine Evangelista terhadap orang yang masih keluyuran di luar rumah, tampaknya tak bisa terbendung lagi. Istri Steven William ini, tak habis pikir dengan masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah tanpa ada alasan yang pasti. Terutama terhadap warga di Jakarta, yang notabennya memiliki angka paling tinggi terhadap penyebaran virus Corona.

Kekesalannya itu pun ia tuangkan lewat curhatan panjang di laman Instagram Stories miliknya. Melihat kondisi Jakarta dengan tingkat penyebaran virus yang semakin tinggi, membuat ia dan keluarga memutuskan untuk tinggal lebih lama di Bali hingga kondisi kembali membaik.

Baca Juga: 3 Minggu Dirawat, Selamat! Andrea Dian Dinyatakan Sembuh dari Corona

"Lo semua yg nyawanya ada 9, MAU SAMPE KAPAN?! LO PADA PAHAM GAK SIH?! INI GAK AKAN SELESAI KALO MASIH ADA yg KELUAR RUMAH!!!! GAK KELAR2! MAU SAMPE KAPAN WOY???," tulisnya seperti HerStory kutip dari laman Instagram @nyinyir_update_official, Kamis (23/4/2020).

Padahal pemerintah sendiri sudah memberlakukan imbauan physical distancing, termasuk Work Frome Home (WFH) dan sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang sudah ditetapkan. Tapi, mengapa masih banyak warga Jakarta yang justru enggak mengindahkan imbauan untuk melakukan kegiatan #dirumahaja?

"NGAPAIN LG sih pada gatel aja keluyuran yasalam!!! bisa cari tambah2an di online jg.... ayolah lebih creative! siapapun yg ga bs beradaptasi dg kondisi sekarang pasti akan punah!," tambahnya.

Celine beranggapan kalau masih ada yang keluyuran ke luar rumah dengan alasan untuk memanjakan diri itu sangatlah egois. Karena kemungkinan virus akan tersebar sangatlah besar ketika ia pulang dan menemui keluarganya di rumah.

Celine juga berpesan untuk siapa pun yang masih beraktivitas di luar rumah karena kepentingan pekerjaan, untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan tubuhnya. Hal ini demi meminimalisir penyebaran virus Corona yang semakin merebak di Indonesia.

"dan buat temen2 yg harus keluar karena HARUS KERJA... temen2 toloh lebih hati2 dijalan...jangan pegang2 sembarangan, JANGAN SENTUH WAJAH! JANGAN SENTUH ORANG LAIN JANGAN PEGANG2 MASKER yang lagi dipakai diwajah!! JAGA JARAK!," imbuhnya.

Baca Juga: 'Akan Datang Tahun Ini!' Sudah Ngobrol Bareng Ayah Celine Evangelista, Marshel Widianto Ngebet Bertemu Calon Mertua?

Baca Juga: Pantas Mantan Stefan Makin Kepincut? Paranormal Ini Bongkar Cara 'Licik' Marshel Widianto Gaet Celine Evangelista Pakai Dukun? Ini Faktanya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.