Baru-baru ini terdengar kabar kedekatan Gading Marten dengan Ariel Tatum. Menjawab kabar yang beredar itu, ayah Ariel Tatum, Rico Murry, ternyata merestui hubungan keduanya jika memang benar.

Rico Murry sendiri belum bisa memastikan kebenaran kabar tersebut. Pasalnya, putrinya belum pernah bercerita padanya. Meskipun begitu, ia mengenal Gading Marten sebagai sosok yang baik.

"Lucu-lucu aja, cocok-cocok aja. Apalagi Om juga kenal sama Gading ya. Belum ada pernyataan dari kakak sih, 'pa aku jalan sama ini sekarang' belum ada," kata Rico di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021) dilansir dari Matamata.com.

Drummer band Koes Plus ini memberikan izin kepada ayah Gempi itu. Namun, ia menyerahkan kembali keputusan kepada Ariel Tatum.

"Asik-asik aja, maksudnya tipe yang asik santai. Jadi aku sebagai orangtua nggak menutup kemungkinan. Jadi misal sama Gading pun aku asik-asik aja. Cuma lihat dulu aja, jadi apapun keputusannya kakak sih kalau aku pribadi aman. Aku pribadi ya support," katanya.

Rico Murry mengaku tak keberatan dengan status Gading Marten sebagai duda satu anak. Ia tak ingin mengaitkan masa lalu Gading Martin dengan masa depannya kelak.

"Iya jadi gini, masalah umur jauh, masalah kegagalan Gading atau apa, ya kembali lagi sih. Gagal kan di masa lalu gitu loh. Salah di masa lalu. Di masa datang ya masih putih, bisa lebih baik lagi termasuk karier juga gitu," ujar Rico Murry.

Baca Juga: Pisah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten: Gue Disakiti Sampai Nggak Siap Komitmen

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.