Vanessa Angel dibuat jatuh hati berkali-kali dengan paras tampan putranya. Bahkan, kala Gala Sky Andriansyah belum selesai cukur masih mampu memesona mata sang ibu.

Video ketika Baby Gala dicukur diunggah oleh Vanessa Angel. Uniknya, ternyata alat cukurnya kehabisan baterai. Alhasil, sang suami, Bibi, tak bisa menyelesaikan cukuran putranya.

Baby Gala tampak anteng ketika dicukur dengan moden skin samping. Ia bahkan tersenyum kegirangan.

Melihat putranya yang tersenyum itu, Vanessa Angel mendadak histeris. Ia berkali-kali memuji buah hatinya. Bahkan, ia menyebut Baby Gala mirip dengan aktor Jefri Nichol, lho!

"Hai ganteng banget. Sumpah Jefri Nichol, ganteng banget," ucap Vanessa Angel dilansir dari Matamata.com.

Tak berhenti mengagumi Baby Gala, ia juga memuji putranya melalui caption unggahannya. Ia menegaskan sang putra tetap ganteng meski belum selesai cukuran.

"Lagi cukuran baterainya habis, untung tetep GUANTENGGGG banget nih anak," tulis Vanessa Angel pada postingannya, Jumat (23/7/2021).

Tak ketinggalan, suaminya juga turut memuji. Ia menyampaikan pjiannya melalui kolom komentar.

"Gala is the next better generationg! Aamiin," tulis Bibi.

Tak hanya pasangan ini, netizen juga memuji ketampanan Baby Gala. ternyata, banyak yang sepakat dengan Vanessa Angel, yah!

Baca Juga: Koleksi Tas Branded Jadi Omongan, Vanessa Angel Beri Jawaban Mengejutkan! Ternyata...

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.