Celine Evangelista baru-baru ini mengaku sudah dua kali terinfeksi Covid-19. Hal tersebut terjadi pada November 2020 dan Januari 2021 lalu.

"Iya bener. November sama Januari," kata Celine Evangelista di akun YouTube Hotman Paris Show pada Kamis (22/7/2021).

Ia bersyukur tak harus masuk rumah sakit karena positif Covid-19. Ternyata, artis ini masuk dalam golongan orang tanpa gejala (OTG). Oleh karena itu, ia memutuskan untuk isolasi hanya di rumah saja.

"Isoman. Aku OTG sih sebenernya. Nggak pernah masuk rumah sakit," ungkapnya.

Dilansir dari Suara.com, ketika terpapar pertama kali, ia mengaku hampir semua orang di rumahnya ikut terinfeksi Covid-19. Tetapi, sang suami, Stefan William, dinyatakan negatif.

"Jadi gini, waktu aku pertama positif itu satu rumah semua positif. Tapi suami aku nggak positif. Daddy ini negatif. Jadi ada dia sama suster dan satu anak aku. Kan di rumah aku rame ada sepuluh orang," tutur Celine Evangelista.

"Jadi mereka dipindah ke apartemen. Kita yang positif di rumah," sambungnya lagi.

Ia menjelaskan bahwa kala itu ia bahkan makan sepiring berdua dengan Stefan William. Ia bersyukur suaminya itu tak ikut terpapar Covid-19.

"Aku sebelum tahu itu tidur bareng dan makan sepiring berdua. Untungnya si daddy ini nggak ketularan," jelasnya.

Tetapi pada Januari 2021 lalu, Stefan William terinfeksi Covid-19. Meski sudah pernah terpapar, Celine Evangelista masih tertular dari sang suami.

Baca Juga: Dibombardir Nikita Pertanyaan 'Nyeleneh', Jawaban Celine Evangelista Bikin Pusing: Pilih Bule, di Atas hingga Dijilat

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.