Acara yang dibawakan Ayu Ting Ting mendadak berhenti tayang dari layar kaca. Padahal, program televisi “Lapor Pak” itu meraup kesuksesan yang luar biasa.

Tak seorang diri, Ayu Ting Ting ditemani Andre Taulany, Wendy Cagur, dan Andhika Pratama membawakan acara tersebut. Popularitas tak diragukan, programnya itu sempat memuncaki trending di YouTube Indonesia.

Namun, acara “Lapor Pak” tersebut mendadak dihentikan. Banyak yang penasaran alasan berhentinya acara tersebut. 

Andre Taulany kemudian beberkan alasan di balik keputusan tersebut. Sebelumnya, ia berperan sebagai Komandan dalam acara tersebut.

"Iya Mas Igun kita lagi ada PPKM juga ini," kata Andre Taulany kepada Ivan Gunawan dilansir dari tayangan Obrolan Of The Day (OOTD) Trans 7 (17/7/2021).

Ia kemudian menegaskan bahwa pemberhentian itu hanya bersifat sementara. Hal tersebut terjadi sebab kasus Covid-19 di Indonesia tengan melonjak.

"Acaranya sebenarnya mau syuting sih karena ada beberapa yang harus tayang, saya bukan belagu tapi karena teman-teman sepakat ya sudahlah kita break dulu karena kondisi lagi parah banget ini," ungkapnya.

Apabila acara dipaksa untuk terus tayang, dikhawatirkan akan berdampak buruk. Sebab rekan artis berpotensi menularkan virus kepada keluarga yang ada di rumah.

"Teman-teman perempuan kayak Ayu punya anak, Wendy baru lahiran juga istrinya. Jadi diliburin biar steril lah gitu," kata Andre Taulany.

Baca Juga: Perlakuan Robby Purba ke Ayu Ting Ting Masih Jadi Sorotan, Mulai Berani Beri Kode Hubungan Serius?