Beberapa waktu lalu, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengalami musibah. Dua kaca spion mobil milik adik Ussy dicuri maling. Kejadian tersebut terekam CCTV yang ada di depan rumah Ussy dan Andhika.

Ussy dan Andhika pun geram dengan kasus pencurian tersebut dan menceritakannya ke media sosial. Enggak tanggung-tanggung, ibu lima anak itu bahkan mengungkapkan bagi siapa yang bisa menangkap pelaku akan diberikan uang Rp5 juta.

Meski tengah tertimpa musibah, rupanya ada saja kritikan yang menghampiri dirinya. Ussy dan Andhika dinyinyiri karena mampu membeli mobil, namun tak bisa memiliki garasi sehingga harus parkir di pinggir jalan.

"Makanya diparkir di garasi, punya mobil tapi kok nggak punya garasinya?" komentar nyinyir netizen.

Tak terima dibilang seperti itu, Ussy pun akhirnya angkat bicara. Dengan santai, Ussy menjelaskan bahwa mobil adiknya diparkir di luar lantaran garasi di dalam rumahnya sudah terisi penuh.

"Hai, kalo sampe ada tamu mobil parkir di luar berarti garasi di rumah penuh, maafkan rumah aku bukan rumah sultan yang lapangannya segede bola," balas Ussy Sulistiawaty dikutip dari laman sindikasi Matamata (24/7/2021).

Baca Juga: Gak Berani Ajak Andhika Pratama Salat, Ussy Sulistiawaty: dari Dulu Gitu

Sementara, kasus pencurian kaca spion mobil adik Ussy sedang ditangani kepolisian setempat. Padahal, Ussy tak membuat laporan. Menurut Ussy, polisi turun tangan karena di kawasan tersebut memang rawan pencurian kaca spion. Saat datang ke rumahnya, polisi sempat melihat rekaman CCTV yang perlihatkan aksi si maling.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.