Beberapa waktu terakhir, publik dikejutkan dengan kabar kedekatan Ariel Tatum dengan Gading Marten. Keduanya tengah memamerkan kemesraan memalui foto yang diunggah di laman instagram masing-masing.

Ayah Ariel Tatum, Rico Murry menanggapi kabar kedekatan putrinya dengan Gading Marten. Dia mengatakan bahwa Ariel Tatum belum pernah bercerita perihal hubungan dia dengan mantan suami Gisella Anastasia itu.

"Belum ada pernyataan dari kakak sih, 'Pa aku jalan sama ini sekarang' belum ada," ujar Rico di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/7).

Meski demikian, Rico tak keberatan putrinya menjalin hubungan putra aktor senior Roy Marten itu.

"Lucu-lucu saja, cocok-cocok saja apalagi om juga kenal sama Gading ya," ujar Rico Murry.

Menurutnya, bintang film Love For Sale itu tipikal laki-laki baik dan asik. Dia pun tak masalah jika benar Ariel menjalin hubungan dengan Gading Marten.

"Jadi, misal sama Gading pun aku asyik-asyik saja. Cuma lihat dulu. Jadi, apa pun keputusannya kakak sih kalau aku pribadi aman. Aku pribadi ya support," tutur Rico. 

Dia juga enggak mempermasalahkan masa lalu Gading Marten yang sempat gagal mempertahan rumah tangganya dengan Gisel.

"Di masa datang ya masih putih, bisa lebih baik lagi termasuk karier juga begitu," ucap Rico Murry.

Baca Juga: Terkuak! Ternyata Hal Ini yang Dilakukan Ariel Tatum Agar Bisa Menjalin Hubungan dengan Gading Marten

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.