Nadia Christina mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KRDT). Kekerasan tersebut dilakukan oleh sang suami yang merupakan pesepakbola, Alfath Fathier.

Secara blak-blakan Nadia pun menunjukkan bukti KRDT tersebut melalui konten Reels di Instagram. KDRT tersebut dialami oleh Nadia Christina yang tengan menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Di bagian wajah dan tubuhnya terdapa lebam-lebam. Ia juga mengabadikan kondisi rumahnya yang berantakan.

"Halo Alfath Fathier aku lagi cari sensasi ni jalur penderitaan sama trauma, masih inget nggak nyang? Takutnya lupa...," tulis Nadia Christina dikutip dari laman sindikasi Matamata (24/7/2021).

Dalam video tersebut, Nadia Christina juga tak segan mengunggah video lamanya bersama Alfath Fathier di Bali. Pada video tersebut, terlihat jelas bahwa ada lebam di sekujur tubuhnya.

"Liat deh kaki sama tangan aku," sambung Nadia Christina.

Baca Juga: Bikin Merinding! Cerita Nadia Christina soal Alami KDRT dari Alfath Fathier: 4 Jam Nonstop, Ditendang, Dicekik, Diremas!

Nadia pun telah melaporkan Alfath ke pihak yang berwajib karena kasus KDRT. Seperti diketahui bahwa nama Nadia Christina muncul setelah kisruh antara Alfath Fathier dengan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila. Pada saat itu, Alfath meninggalkan Ratu ketika hamil tua bahkan anak yang telah lahir juga sempat tak diakui oleh Alfath.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.