Sejak kemunculannya pada awal Juli lalu, Wenny Ariani terus memperjuangkan kebenaran terkait pengakuan dan tanggung jawab buah cintanya bersama Rezky Aditya. 

Sebelumnya, Wenny mengaku kalau Rezky sempat menemani dirinya sampai usia Kekey menginjak 2 tahun. Rezky juga kerap menemui Kekey saat masih bayi dan sempat ingin mengajak Kekey bersama dirinya. 

Namun komunikasi diantara keduanya harus terputus begitu saja pada tahun 2015 atau saat usia Kekey 2 tahun. 

Sang anak yang terus beranjak dewasa membuatnya harus memperjuangkan status pengakuan dan tanggung jawab Rezky sebagai ayah kandungnya.

"Paling tidak anak saya melihat ibunya berjuang untuk kebenaran status dia,"ungkap Wenny yang berharap Rezky dapat bertanggung jawab dan mengakui buah cintanya, mengutip dari unggahan YouTube Seleb Oncam News (24/7/2021).

Wenny juga sejatinya ingin menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan, namun karena tak kunjung mendapatkan respon baik dari pihak Rezky, akhirnya ia memutuskan untuk membawa hal ini ke pengadilan. 

Pengakuan ini tentunya menarik perhatian warganet dan menuai banyak komentar pro dan kontra. Tak dapat dipungkiri banyak dari warganet yang menduga kemunculan Wenny hanya sekedar mencari panggung dan keuntungan semata. 

"Kenapa mbak ungkap kn sekarang ngga dari dulu?karna si mbak nya pengen ngerusak rumah tangga orang. Bnyam drama,pansos uuuh gemesh," tulis salah satu warganet yang bernama Sri Rahayu pada kolom komentar unggahan pengakuan Wenny oleh Youtube Seleb Oncam News pada Kamis lalu. 

"Kalau sadat itu kesalahan terbesar dimasa lalu, seharusnya jangan bawa2 anak, dengan nembuka aib dimasa lalu secara tidak langsung melukai anaknya sendiri, mengakui kelakuan orang tuanya yg buruk dinasa lalu. Kalau dia mengetahui ilmu agana, bahwa orang yang buka aib sendiri, aibnya akan dibuka diakherat kelak," komentar warganet lain dengan akun Ida Haidiria.

Baca Juga: Rezky Adhitya Terancam Pasal Berlapis, Wenny Ariani Bakal Seret Tersangka Baru