Nikita Mirzani lagi-lagi menampar mulut netizen yang terus mengusik dirinya terkait masalah hotel tempatnya melakukan karantina sepulang dari Turki. 

Banyak netizen yang menyerang Niki dengan menyebutkan kalau dirinya karantina di hotel berbintang dua. Bahkan sampai ada yang menuding kartu kredit Niki ditolak begitu ia sampai di sebuah hotel berbintang lima. Sehingga membuat ibu dari tiga orang anak ini akhirnya naik pitam dan memilih untuk pindah hotel. 

Geram dengan segala tudingan tersebut, melansir dari wowkeren.com (24/7/2021) Niki akhirnya buka suara dan menyentil balik netizen. 

"Katanya di hotel bintang dua? Eh rumah loe aja bisa gua beli. Pindah hotel nggak boleh karena udah ditentukan dari satgas COVID, kadang-kadang netizen itu kak tidak bisa membaca kata-kata dengan jelas." Tegas Niki. 

Ia juga meminta netizen untuk bersabar, sebab setelah ia selesai menjalani karantina ia baru akan membocorkan nama hotel tempatnya singgah sementara. 

Sebelumnya sempat ramai Nikita yang mengkritik pelayanan dan kualitas hotel tempatnya melakukan karantina. Seperti makanan yang kurang lezat sampai kondisi hotel dengan ventilasi yang buruk. 

"Hotelnya harus yang terpilih, ventilasinya bagus. Jangan orang diendapin di situ (kamar) berhari-hari nggak ada udara, matilah, bukan karena COVID, karena jamur," lanjut Niki.

Niki diduga menempati hotel bintang dua setelah salah satu akun gosip me-repost ulang story instagram manajernya Dhea. Pada unggahan tersebut terkuak lokasi hotel Niki melakukan karantina di daerah Petamburan, Jakarta. 

Tak cuma netizen, berita ini pun sampai ke telinga Kiki The Potters yang dulu sempat berseteru dengan Niki. 

Baca Juga: Bikin Kepo! Celine Evangelista Mendadak Bongkar Urusan Ranjang dengan Stefan William, Nikita Mirzani: Dijilat Atau…

Pada unggahan story instagram-nya, Kiki menanggapi dengan tawa seraya meledek Niki.