23 Juli 2021 bertepatan satu tahun pertemuan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Tak cuma itu, seharusnya pada tanggal ini juga keduanya melangsungkan akad pernikahan. PPKM yang berlangsung nyatanya harus membuat Lesty dan Billar menunda acara sakral tersebut.

Rencananya, Lesty dan Billar akan melangsungkan akad pada tanggal 23 dan resepi pada keesokannya. Keduanya juga sempat merencanakan acara pengajian dan adat pada tanggal 4 Juli. Namun melihat situasi pandemi yang semakin diluar kendali membuat serangkaian acara tersebut harus ditunda. 

"Tapi terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita, sebagai warga negara yang baik yg taat dengan kebijakan pemerinrag dan sebagai pasangan yg ingin menjadikan hari pernikahan-nya menjadi moment spesial dalam hidup. kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini." Tulis Billar melalui unggahan di instagram pribadinya (23/7/2021).

Billar juga menegaskan acara tersebut ditunda untuk sementara waktu bukan berarti batal untuk seterusnya. 

Lesty pun langsung memberikan balasan pada unggahan yang menampilkan foto dirinya tersebut, "Masya Allah bismillah Allah kasi yang terbaik," tulis Lesty dan langsung mendapatkan banyak balasan baik dari para pengikutnya. 

Sebelumnya, Lesty dan Billar sudah melangsungkan acara lamaran pada 13 Juni lalu yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. 

Baca Juga: Jadi Penasaran! Ini 3 Kejanggalan Nikah Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Bikin Netizen Curiga

Disebutkan bahwa pada acara pernikahannya nanti pun, akan disiarkan langsung oleh televisi yang sama.