Tak dapat dipungkiri kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kerap mencuri perhatian. Apalagi Ivan yang selalu menggoda biduan ibu satu anak ini untuk menjadi pasangan hidupnya. 

Terlebih sebelumnya Ayu sempat melontarkan keinginannya mahar sebesar 5 miliar jika Ivan memang serius ingin menikahinya. 

Hal tersebut tentunya semakin memancing warganet yang menduga keduanya memang memiliki hubungan spesial. 

Mendengar dirinya kian dijodoh-jodohkan dengan Ivan Gunawan, Ayu pun akhirnya buka suara dan mengatakan kalau keduanya memang saling menyayangi. 

Melansir dari laman grid.id (24/7/2021), "Hubungannya sih yang jelas, yang saya tahu, dia sayang banget sama saya, saya pun sayang banget sama dia," kata Ayu Ting Ting.

Sayang, keduanya memiliki alasan tersendiri untuk tak menjalani hubungan tersebut lebih dari sekedar teman. 

Ayu menjelaskan dirinya enggan terlibat dalam situasi yang canggung atau kurang mengenakkan bilamana keduanya sudah berstatus berpacaran namun kandas ditengah jalan. 

"Haduh yang tadinya entar dekat banget tiba-tiba putus, aduh beda lagi nih ceritanya, apalagi kita sering kerja bareng, itu bakal merusak mood pastinya," ungkap Ayu Ting Ting

Baca Juga: Perlakuan Robby Purba ke Ayu Ting Ting Masih Jadi Sorotan, Mulai Berani Beri Kode Hubungan Serius?

Mengingat keduanya kerap berada pada satu pekerjaan yang sama. Namun Ayu tak menampik jika ia memang sangat menyayangi Ivan Gunawan.