Kehidupan Nia Ramadhani saat menjalani rehabilitasi dibeberkan oleh pengacaranya, Wa Ode Nur Zaenab. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menjalani perawatan karena menggunakan narkoba jenis sabu.

Wa Ode menjelaskan bahwa kini kondisi Nia Ramadhani sudah membaik. Sebelumnya, badan kurus Nia sempat jadi sorotan publik.

"Dua hari yang lalu, saya ketemu pak Ardi dan bu Nia, di tempat rehab, Alhamdulillah kondisinya sekarang jauh lebih baik," kata Wa Ode dilansir dari channel YouTube STARPRO Indonesia yang tayang pada Kamis (22/7/2021).

Saat berkunjung, Nia Ramadhani tengah bermain bulu tangkis bersama sang suami, Ardi Bakrie. Tak hanya berdua, pasangan suami istri ini didampingi oleh terapis yang bekerja di panti rehabilitasi tersebut.

"Waktu saya datang saya melihat, beliau lagi main bulu tangkis berdua suami-istri ditemani dengan ada terapis dan beberapa orang yang ada di panti," jelas Wa Ode melalui wawancara virtual dilansir dari Sosok.id.

"Fisik bagus ya, lebih segar saya lihatnya daripada waktu ketemu di Polres,” lanjutnya.

Ia menjelaskan bahwa Nia Ramadhani merindukan anak, keluarga, serta sahabatnya. Apalagi ia merupakan selebriti yang selalu disibukkan dengan kehidupan sosial di dunia hiburan.

"Ya pasti kangen, disampaikan ke saya pasti kangen sama anak-anak dan ini pelajaran berharga buat mereka," jelas Wa Ode.

Baca Juga: Wakili Ibu dan Ayah, Mikhayla Zalindra Bakrie Hadiri Nikahan Asisten Nia Ramadhani, Raut Wajahnya Jadi Omongan