Belakangan ini beredar kabar bahwa Nia Ramadhani pernah tak bayar upah sopirnya. Ternyata, Raffi Ahmad juga pernah mengalami hal yang sama.

Saat diciduk karena kasus narkoba beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad tak membayar upas asistennya. Alhasil, asistennya, Merry, tak dapat gaji selama tiga bulan.

Hal itu diungkapkan oleh Merry ketika berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia membeberkan bagaimana keadaannya ketika sang majikan ditahan di BNN sebab kasus narkoba.

Kala itu, banyak tawaran kerja dari selebriti lainnya. Apalagi kala itu tak ada yang membayar gajinya.

"Ada beberapa artis juga yang minta aku jadi asistennya saat bos tertangkap, tapi aku nggak mau, aku pikir nanti aja kalau bos sudah keluar aku minta naik gaji," tutur Merry sambil tertawa.

Merry memutuskan untuk setia dengan Raffi Ahmad. Bahkan hingga kini ia masih bertahan menjadi asisten ayah Rafathar itu.

Ia sudah bekerja lebih dari 10 tahun. Keakrabannya dengan Raffi Ahmad tak perlu diragukan lagi. Bahkan, sang majikan menjanjikan sebuah rumah untuk Merry.

Sebelumnya Raffi Ahmad sudah membelikan mobil dan barang bermerek untuk Merry. Bahkan, asistennya itu sudah beberapa kali diajak umrah bersama.

Baca Juga: Nagita Slavina Lahiran 2 Bulan Lagi, Raffi Ahmad Malah Gak Punya Persiapan Khusus, Alasannya…