Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kini memiliki apartemen sendiri. Hunian itu adalah hasil dari pemberian sang nenek, Rieta Amilia.

Awalnya, Raffi Ahmad bersama keluarganya mengunjungi apartemen Rieta Amilia yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Presenter asal Bandung itu lantas sesumbar akan membeli bangunan tersebut.

"Oke guys, ini apartemennya mau dijual," kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Mama Rieta, Minggu (25/7/2021).

Ibu Nagita Slavina ini tegas membantah jual beli apartemennya. Sebab tempat tersebut akan diwariskan kepada cucu-cucunya.

"Apa sih, ini punya cucu-cucu mama," ucap Rieta Amilia.

Perempuan yang akrab disapa Mama Rieta ini kemudian merinci deretan apartemen miliknya dan akan diberikan kepada para cucu.

"Kalau ini jatahnya, Ansara," kata Rieta Amalia.

Ansara merupakan anak dari Caca Tengker, adik Nagita Slavina. Sementara Rafathar Malik Ahmad, akan mendapat jatah apartemen lain. Lokasi itu rupanya yang menjadi tempat tinggal bocah 5 tahun tersebut setelah lahir.

Lokasi itu rupanya yang menjadi tempat tinggal bocah 5 tahun tersebut setelah lahir. "Kalau Rafathar 18B. Enak itu 18B lah, tempatnya. Waktu Aa lahir disitu," terang Rieta Amilia.

Baca Juga: Nagita Slavina Lahiran 2 Bulan Lagi, Raffi Ahmad Malah Gak Punya Persiapan Khusus, Alasannya…

Satu lagi hunian apartemen akan diberikan Rieta Amalia untuk anak bungsunya, Gavrel. Lokasinya, ada di lantai 22. Sultan banget ya!

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.