Setiap orang pasti pernah mengalami bad mood, tapi kalau terlalu sering? Wah, bahaya juga lho, Beauty!

Kalau kamu sudah berusaha semaksimal mungkin buat mengembalikan dirimu ke mood yang baik, tapi tetap enggak bisa dan perasaanmu makin acak-acakan, kamu harus waspada, nih, Beauty! Bisa jadi, bad mood itu menjadi sinyal buatmu, kalau tubuhmu mengidap tiga penyakit mematikan ini.

Simak ulasannya:

1. Stroke

Penyakit stroke adalah salah satu penyakit paling bahaya dan mematikan. Bukan hanya melumpuhkan bagian tubuh tertentu, stroke ternyata juga menyerang bagian otak yang berfungsi sebagai pengendali mood, lho.

Jadi, kamu harus waspada ya kalau mood-mu susah dikendalikan, padahal kamu sudah berusaha senyum dan mencoba bahagia.

Baca Juga: Ngeri! 5 Penyakit Mematikan Ini Bisa Membunuh Kaum Hawa

2. Tiroid

Kelenjar tiroid adalah kelenjar yang memproduksi hormon untuk mengatur segalanya pada tubuh, mulai dari suhu tubuh, berat badan, kesehatan rambut, hingga menstabilkan mood seseorang.

Apabila tiroidmu terserang penyakit, enggak heran kalau mood-mu ikut terganggu dan enggak stabil.

3. Premenstrual Dysphoric Disorder (PMDD)

Di telinga orang awam, PMDD masih sangat asing. Mereka kebanyakan hanya mendengar istilah Premenstrual Syndrome alias PMS.

Ketika wanita berada di masa PMS, sudah bukan rahasia lagi kalau moodnya akan mudah terganggu. Mereka bisa bahagia, bahkan menangis, atau marah dalam waktu yang cepat. Nah, kalau PMDD, lebih parah lagi, Beauty!

Penderita PMDD bisa membuat mereka merasa sedih dan marah setiap saat. Mereka akan sulit bahagia, yang ada justru bad mood setiap saat setiap hari.