Artis kenamaan Raffi Ahmad membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Raffi secara terang-terangan mengaku sempat terpapar COVID-19, hingga dirinya harus pisah tumah sementara dengan sang istri, Nagita Slavina. 

Beruntungnya, ayah Rafathar Malik Ahmad ini sembuh dari penyakit tersebut dalam waktu yang cukup singkat. Hal itu diungkap Raffi saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ivan Gunawan, beberapa waktu lalu.

"Nih gue buka di Podcast lu, pas di tes, gue pernah positif," kata Raffi Ahmad di kanal YouTube Ivan Gunawan, seperti dikutip via laman sindikasi Matamata.com, Senin (26/7/2021).

Sayangnya, Raffi tak menyebutkan secara detail kapan dirinya terpapar Virus Corona tersebut. Saat terpapar COVID-19, Raffi mengatakan kalau gejala yang dialaminya sangat ringan. Dia pun dinyatakan sembuh kurang dari seminggu.

"Nggak ada (meriang), batuk ada sedikit. Gue nggak ada apa-apa, biasa aja. Sehari dua hari udah sembuh," jelas presenter asal Bandung ini.

Raffi Ahmad menduga, salah satu penyebab kesembuhannya adalah vaksin. Ya, sebagai informasi sang artis menjadi salah satu warga kloter pertama yang menerima vaksin.

Baca Juga: Bikin Melongo, Segini Penghasilan Fantastis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dari YouTube!

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.