Lesti Kejora dan Rizky Billar tampaknya harus lebih bersabar menanti hari bahagianya tiba. Pernikahan yang seharusnya digelar pada 23 Juli 2021 lalu, terpaksa harus ditunda. Lesti dan Billar terpaksa menunda pernikahannya itu demi menaati aturan PPKM Darurat agar tak mengundang kerumunan.

Banyak yang bertanya-tanya perihal kerugian yang dialami Billar imbas dari pernikahannya yang ditunda itu. Billar pun menanggapi soal rumor dirinya yang mengalami kerugian.

Melansir dari laman sindikasi Suara.com, pria 26 tahun itu mengku bersyukur lantaran tak mengalami kerugian apapun, meski pernikahannya dengan Lesti harus tertunda sementara waktu.

"Enggak sih, karena pihak vendor, pihak gedung dan lain-lain mengerti situasinya. Sebenarnya kita sudah mewanti-wanti sih akan ada hal seperti ini," kata Rizky Billar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021).

Diakui karib Dinda Hauw ini, justru saat itu pihak vendor bertanya mengenai keputusan Rizky Billar dan Lesti Kejora soal kemungkinan akan menunda pernikahan.

"Jadi mereka juga minta saran ke kita. Mau gimana nih, kita mengiyakan (diundur), kita sepakat soal itu," ujar Rizky Billar.

Baca Juga: Rey Mbayang Buka Suara Soal Pernikahan Siri Lesti-Billar, Usia Kandungan Lesti Kejora Jadi Sorotan

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.