Duka menyelimuti artis cantik Amanda Manopo. Sang ibunda, Henny Manopo Lugue meninggal dunia pada hari ini, Minggu (25/7/2021). Kabar ini disampaikan langsung oleh manajer Amanda, Ricco Richardo.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ricco tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan pesan duka tersebut. Ricco Richardo menyampaikan salam perpisahan, bahwa kini ibunda Amanda Manopo tak perlu lagi merasakan sakit.

"Rest on love mami Henny Manopo Lugue. Mami sudah tidak sakit. Mami tenang di Surga.. Tuhan Yesus jaga mami." tulis Ricco.

Sambil menangis, ia mengingat pesan terakhir dari ibu Amanda Manopo yang seolah seperti sebuah tanda. Perempuan 57 tahun itu selalu berpesan kepada Ricco untuk terus menjaga Amanda dalam keadaan apapun.

"Aku nggak tahu ya (ini pertanda atau bukan). Mami kan kalau telepon selalu sama aku selalu 'Ricco jagain Manda ya mami minta tolong sama kamu. Jagain adik kamu'," bebernya sambil terus menangis.

Henny juga berpesan agar Amanda membeli rumah yang sudah ia incar selama ini. Bukan untuk dirinya, Henny rupanya ingin rumah tersebut jadi tempat tinggal masa depan putri bungsunya itu.

"Beli rumah ini aku paksain Manda beli rumah, rumah sudah jadi maminya nggak ada," imbuhnya.

Tak hanya itu, Ricco rupanya juga seolah mendapat firasat seminggu belakangan ini. Ia mengaku mata sebelah kirinya seringkali kedutan dan saat bertanya pada sang adik, ia diberi tahu mungkin saja akan ada yang pergi (meninggal) sebentar lagi.

Baca Juga: Adegan Pelukan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta Ditiadakan, Penggemar Lancarkan Protes Keras: Tamat Aja Sekalian!

Sementara itu, ibu Amanda Manopo sempat berjuang melawan sakit Covid-19 dan stroke yang dideritanya. Selama dirawat di ICU, kondisi saturasinya pun naik turun hingga sempat koma dan dinyatakan meninggal sore tadi pukul 16.00 WIB. Rencananya, ibu Amanda akan dimakamkan di San Diego Hill, Jawa Barat, Senin (26/7/2021).