Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo, meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021). Sebelumnya, ia mendapatkan perawatan intensif sebab terinfeksi Covid-19. 

Ia mendapatkan perawatan sejak Rabu (21/7/2021) di ruang ICU rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Hingga kemarin (25/7/2021) kabar duka disampaikan oleh manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo.

"Rest on love mami Henny Manopo Lugue," tulis Ricco Ricardo, Minggu (25/7/2021).

Sebelumnya ibu Amanda Manopo sempat menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19. Nmaun, kondisinya kian tak memungkinkan untuk dirawat di rumah.

"(positif Covid-19) sudah lama kan. Sebelumnya isoman dua minggu, makin parah langsung dibawa ke rumah sakit," kata Ricco Ricardo.

Kemudian, Henny Manopo dilarikan ke rumah sakit usai kondisinya menurun akibat Covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh Amanda Mopo secara langsung melalui unggahan Instagram Story (21/7/2021).

"Usaha sudah tinggal doa. Doain semua akan baik-baik saja," tulis Amanda Manopo.

Baca Juga: Sosok Ini Sebut Arya Saloka dan Amanda Manopo Berjodoh Hingga Bisa Punya 10 Anak, Putri Anne: Panutan Banget

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.