Baru saja diselimuti kebahagiaan lantaran tengah mengandung anak ketiganya, Fairuz A Rafiq merasa terpukul melihat sang putri terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. 

Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Fairuz membagikan potret Queen Eijaz yang kini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Dalam foto yang diungganya itu, terlihat Eijaz yang terbaring lemah dengan selang infus yang menancap di tangan mungil miliknya.

Melihat kondisi sang putri, istri Sonny Septian itu mengaku sedih dan patah hati melihat Queen Eijaz harus berjuang melawan sakitnya itu. Terlebih lagi, Fairuz harus terlihat lebih kuat dihadapan sang putri.

"Putri kecilku tersayang??,yang manis,yang selalu ceria,tiba2 harus sakit,semua anak2 pasti takut di suntik dan semua orang tua yang harus lihat anaknya di infus rasanya pasti patah hati,sedih,semua rasa campur aduk," tulis Fairuz seperti dikutip, Senin (26/7/2021).

"sedih banget mommy cuma bisa pura2 kuat di depan kk eijaz aja,berusaha apapun mommy lakuin biar ade ga takut dan bisa katawa," sambungnya.

Tak hanya itu, Fairuz juga mengunggah pesan yang ditulis oleh King Faaz untuk sang adik. King Faaz berharap agar adiknya itu lekas pulih kembali.

Baca Juga: Ikut Campur Urusan Galih Ginanjar Ingin Bertemu Anak, Barbie Kumalasari Sebut Fairuz A Rafiq Zalim