Nasib hukuman penjara atas kasus narkoba yang menyeret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini masih belum diketahui kelanjutannya. Nia dan Ardi kini tengah menjalani masa rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Kuasa hukum Nia dan Ardi, Wa Ode Nur Zainab, mengungkap kondisi kedua kliennya itu yang kini masih berada di panti rehabilitasi. Diakui Waode, kondisi Nia dan Ardi terpantau jauh lebih baik.

"Seminggu yang lalu, saya ketemu sama Pak Ardi dan Bu Nia di panti rehab, Alhamdulillah kondisinya sekarang jauh lebih baik," ujar Wa Ode seperti dikutip dari kanal YouTube STRAPRO Indonesia, Senin (26/7/2021).

Lebih lanjut, saat sang kuasa hukum berkesempatan menjenguk, ia memergoki Nia dan Ardi tengah asyik bermain badminton. Keduanya mulai menjalani aktivitas olahraga ditemani oleh terapis.

"Waktu saya datang, saya lihat beliau lagi main bulu tangkis berdua suami-istri ditemani dengan ada terapis dan ada beberapa orang yang ada di pantiĀ  Yang saya tahu dan saya saksikan sendiri ya olahraga saat itu," cerita Waode.

Baca Juga: Wakili Ibu dan Ayah, Mikhayla Zalindra Bakrie Hadiri Nikahan Asisten Nia Ramadhani, Raut Wajahnya Jadi Omongan