Pedangdut Dewi Perssik akhirnya buka suara menanggapi sikap istri Aldi Taher, Salsabilih, yang menegurnya di sosial media. Seperti yang diketahui, Salsabilih terbakar api cemburu melihat kelakuan sang biduan yang tidur di atas paha Aldi Taher, beberapa waktu lalu.

Dewi Perssik pun meluruskan adegan mesra dirinya dengan Aldi Taher saat mengisi program Pagi-pagi Ambyar Trans TV. Diakui wanita yang akrab disapa Depe tersebut, kejadian itu merupakan arahan kreatif untuk meramaikan acara.

"Kemarin kan gue disuruh tim kreatif ya," kata Dewi Perssik di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, dikutip via laman sindikasi Suara.com, Senin (26/7/2021).

Pedangdut 35 itu paham betul mengapa istri Aldi Taher cemburu padanya. Ia menduga Salsabilih menjadi sensitif karena bawaan hamil. Dewi Perssik mengaku tak marah ditegur Salsabilih. Pasalnya mereka memiliki hubungan cukup baik, bak kakak adik.

"Mungkin istrinya itu sebenarnya marahnya sama orang lain kali. Gue nggak mau marah karena kan saat ini istrinya lagi hamil, wajar perempuan lagi hamil lebih sensitif," ujar istri Angga Wijaya ini.

"Tapi mungkin Salsa sendiri ada perasaan nggak enak. Mungkin dia marahnya ke orang lain, tapi kenanya ke aku karena nganggap aku kakak mungkin," kata Dewi Perssik menambahkan.

Baca Juga: Masih Berlanjut, Nikita Mirzani Dituding Senggol Dewi Perssik Lagi, Sekarang Malah Berani Nantangin!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.