Kehidupan rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah kerap kali mencuri perhatian publik. Keduanya sering memamerkan sejumlah momen romantis bersama keluarga di sosial media. Tak sedikit di antara warganet yang kerap dibuat iri melihat keharmonisan rumah tangga Anang dan Ashanty.

Meski sering tampil harmonis, tak menutup kemungkinan kalau keduanya menaruh rasa jengkel satu sama lain. Seperti yang diungkap Anang Hermansyah belum lama ini.

Ayah empat anak itu mengaku tak suka jika dirinya dan Ashanty kerap meributkan hal-hal kecil.  Salah satunya yakni saat suara Anang yang terdengar kecil saat podcast hingga membuat Ashanty kesal.

"Ya inilah kita, nggak di rumah di mana pun kita selalu jadi Tom and Jerry untuk hal-hal yang nggak penting sebenarnya," kata Ashanty, dikutip via laman sindikasi Matamata.comSenin (26/7/2021).

Berbeda dengan Ashanty yang lebih santai, Anang mengaku eneg karena sering berdebat hal-hal remeh dengan sang istri.

"Kadang-kadang eneg juga, ngapain didiskusiin ya. Kadang-kadang eneg, bun. Kalau sampe begitu (berdebat) nggak eneg, laki-laki agak aneh menurut aku," ucap Anang.

Baca Juga: Makin Harmonis, Ashanty Joget Bareng Amora Lemos dan Arsy, Netizen Terharu: Kebahagiaan Luar Biasa

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.