Baru saja publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhan yang rumornya dilakukan oleh artis sinetron Azab. Rumor ini diketahui dari pemilik akun Osama Argubu yang menceritakan adanya pelakor dalam hubungan pernikahan kakaknya.

Pemilik akun tersebut awalnya menceritakan soal pernikahan sang kakak pada tahun 2019 lalu. Osama mengatakan bahwa selama menikah, kakaknya itu selalu menurut apa kata suami.

Namun, usai pernikahan jalan satu tahun, kakaknya malah mendapatkan bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Bukti tersebut berupa pesan singkat antara sang suami dengan perempuan yang diduga menjadi selingkuhannya.

"Tapi setahun setelah menikah Suami kakak gw selingkuh :( Kaka gw nemu SMS di hp suami nya suami nya SMS an Sama selingkuhan nya Dan ternyata mereka berhubungan udah sekitar 6 bulan," tulis akun tersebut dalam videonya.

Nggak hanya itu, netizen TikTok tersebut juga memperlihatkan Instagram Story dari wanita yang diduga menjadi selingkuhan di pernikahan kakaknya.

Foto dan nama Instagram wanita itu disamar-samarkan dan namanya hanya tersisa inisial 'Sh' di bagian depan dan 'a' di bagian belakangnya. Foto yang terlihat diduga merupakan wanita pemilik rambut panjang.

Baca Juga: Kangen Suasana Syuting, Melody Prima Bakal Main FTV Lagi?