Gading Marten baru-baru ini dikabarkan tengah dekat dengan wanita cantik, Ariel tatum. Hal tersebut bermula saat Gading mengunggah foto mesrah dirinya dengan Ariel Tatum.

Bahkan, Gading juga menyelipkan kata-kata romantis dalam unggahan itu untuk artis cantik itu. Menanggapi hal itu, ayah Ariel Tatum pun merasa sangat senang melihat kedekatan putrinya dengan Gading Marten.

Ia berharap jika kedekatan tersebut nggak hanya dalam film saja, namun juga di dunia nyata.

Mendengar perkataan ayah wanita cantik itu, Roy Marten, Papa Gading ini merasa tersanjung atas pernyataan tersebut. Menurut Roy, hal itu menandakan bahwa Gading merupakan anak yang baik sehingga disukai oleh banyak orang.

"Setiap orang tua ya pasti ingin anaknya yang terbaik, mendoakan anaknya yang terbaik. Mungkin papanya melihat anak saya baik, makasih." ungkap ayah Gading Marten, dikutip dari insertlive, Senin (26/7/2021).

Lebih lanjut, Roy juga nggak membantah bahwa sejak Gading cerai dengan Gisel, putranya itu sering dekat dengan beberapa wanita. Menurut Roy hal itu dilakukan putranya untuk mencari pasangan hidup yang terbaik.

Pernah mengalami kegagalan menjadikan Gading tak ingin salah memilih pasangan.

"Mungkin dia dalam rangka penjajakan, dia pernah gagal, mungkin dia pingin yang kedua ini tidak gagal," jelas Roy.

Baca Juga: Pisah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten: Gue Disakiti Sampai Nggak Siap Komitmen

"Gading udah dewasa dia bisa nentuin yang terbaik buat dirinya. Bawa duduk, berdoa ke Tuhan. Siapapun jodohnya kalau datang dari Tuhan pasti yang terbaik," pungkasnya.