Belum lama ini, Nikita Mirzani sempat ngamuk dengan kualitas hotel bintang lima yang ia inap untuk karantina. Lantaran kesal, ia pun menyindir hotel tersebut soal makanan busuk hingga kualitas kamar seperti penjara.

"Makanannya busuk, udah hotelnya mahal tapi disuruh nyuci piring dan lain-lain sendiri. Lalu kamar hotel pun panas. Tepatnya pengap. Harga hotel ketika di bandara Rp 17 juta, lalu sampai hotel tiba-tiba naik jadi Rp 22 juta," kata Nikita.

"Mudah-mudahan ya hotel-hotel mewah yang menampung orang-orang yang sedang dikarantina tutup selama-lamanya." lanjutnya.

Lantas publik bertanya-tanya apakah betul hotel bintang lima menyediakan pelayanan buruk seperti itu? Baru-baru ini pun muncul rumor lokasi hotel di mana Nikita Mirzani dikarantina.

Berdasarkan akun gosip melalui YouTube, membocorkan postingan Instagram Stories manajer Nikita, Dhea, yang isi postingan tersebut merupakan repost dari status Nikita Mirzani dan memunculkan tag lokasi sebuah hotel di Kawasan Jakarta.

Lantaran katanya bintang lima, hotel tersebut justru disebut-sebut hanya bintang dua.

Ditambah lagi, Kiki The Potters mantan Nikita Mirzani ini juga menyebarkan informasi dari seseorang yang namanya dirahasiakan. Seseorang tersebut mengungkapkan bahwa Niki memang awalnya hendak karantina di hotel bintang lima.

Namun, ia diisukan harus pindah ke hotel lain usai kartu kreditnya ditolak lantaran overlimit. Nggak hanya itu, Kiki juga mengunggah foto sosok mirip Niki di area hotel dan menyelipkan kalimat sindiran.

"Oh Jadi gitu gk jadinya cerita sebenarnya. Kirain saya mau beli hotelnya, (ternyata) uang sewaa kamar nggak cukup toh" tutur Kiki yang dikutip HerStory, Senin (26/7/2021).

"Ngakak lagi jadinya" lanjutnya.

Baca Juga: Bikin Kepo! Celine Evangelista Mendadak Bongkar Urusan Ranjang dengan Stefan William, Nikita Mirzani: Dijilat Atau…

Lantas apakah benar Nikita Mirzani menginap di hotel bintang dua dan bukan bintang lima? Hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Nikita Mirzani.