Selama ini, Ayu Ting Ting selalu bersabar setiap kali dibanjiri beragam hujatan dari warganet. Biduan asal Depok itu tak mau ambil pusing dengan segala hinaan yang dilimpahkan kepadanya. Namun, Ayu Ting Ting tak bisa tinggal diam kalau putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, juga ikut menjadi korban.

Ayu Ting Ting merasa terusik melihat Bilqis dihina oleh oknum warganet di Instagram. Tak ingin tinggal diam, Ayu siap menindak tegas sosok perisaknya di media sosial.

Melansir dari laman Suara.comsalah seorang warganet kedapatan melaporkan akun @gundik_empang ke Ayu Ting Ting. Warganet tersebut tampak melampirkan postingan pemilik berisi soal Bilqis Khumairah Razak.

Dalam postingannya, akun @gundik_empang tampak menuliskan komentar tak sedap mengenai putri semata wayang Ayu Ting Ting tersebut. Bilqis disebut 'songong' hingga memiliki mental pengemis.

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong. Keturunan dari emak sama nenek, kakeknya ya nak," tulis si akun.

"Mental pengemisnya sampai tujuh turunan nggak gais. Minta dipanggil bos gais, bos kecil," sambungnya.

Baca Juga: Perlakuan Robby Purba ke Ayu Ting Ting Masih Jadi Sorotan, Mulai Berani Beri Kode Hubungan Serius?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.