Banyak di antara warganet yang menganggap Nia Ramadhani sebagai 'tameng' Ardi Bakrie, di tengah kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret keduanya saat ini. Pasalnya, sejak keduanya ditetapkan sebagai tersangka, publik tak henti-hentinya menyorot kehidupan pribadi Nia Ramadhani.

Bahkan, banyak fakta masa lalu Nia Ramadhani yang kembali diungkap saat ini. Pemberitaan mengenai Nia yang terus dikulik membuat banyak warganet bersimpati dan menilai hal tersebut seolah 'menutupi' aib Ardi Bakrie. 

Hal tersebut diungkap warganet dalam kolom komentar di salah satu unggahan akun infotainment di Instagram. Dalam unggahan tersebut, terlihat video singkat Nia Ramadhani yang menuturkan akan selalu mengikuti langkah Ardi Bakries sebagai sosok imam di keluarganya.

Video cuplikan tersebut sontak memantik beragam reaksi dari warganet. Satu di antaranya justru mengatakan kalau Ardi Bakrie menjadi tameng Nia Ramadhani selama ini. 

Warganet tersebut menilai sikap Ardi Bakrie yang menyerahkan diri ke polisi atas kasus narkoba, menjadi salah satu bentuk bungsu Aburizal Bakrie itu melindungi sang istri.

Tp menurut aku malah Ardi yg jadi tameng nia, dia nyerahin diri ke polisi. Untung ya kawin sm pejabat gak malu malu banget," kata pemilik akun @rissaliscorpiani.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Theresa Wienathan, Putri Sulung Nia Ramadhani Pasang Raut Wajah Sedih