Kejadian kurang meyenangkan bari saja dialami oleh selebgram Millen Cyrus. Keponakan Ashanty ini terlibat percekcokan hingga mendapat ancaman kekerasan fisik dari seorang pria.

Hal tersebut diunggap Millen dalam unggahan di Instagram Stories miliknya. Percekcokan itu terjadi di sebuah studio, di mana Millen tengah ingin menjalani sesi pemotretan.

Saat itu, Millen dibuat kesal melihat studio yang disewanya masih dipakai oleh pelanggan lain. Padahal, waktu sewa pelanggan tersebut sudah habis. Saat masuk dan menyakan baik-baik, Millen Cyrus malah diancam dilempar kursi.

"Tolong yang tau bapak ini mau ngelempar bangku. Padahal waktu jam dia booking sudah habis. Padahal kita nanya baik-baik, tidak ada apa-apa dan niat apapun. Tapi dia langsung mau kekerasan fisik!" tulis Millen di video tersebut, dikutip via sindikasi Suara.com, Selasa (27/7/2021).

Video yang diunggah perlihatkan suasana di dalam studio. Sambil merekam, Millen terus nyerocos komplain atas ancaman kekerasan yang didapat.

"Saya nanya baik-baik, bapak ini mau lempar bangku ke saya. Tolong kalau bapak punya sikap sopan santun dijaga baik-baik ya pak. Ketika saya yang mau sewa studionya, dia malah mengunci," kata Millen Cyrus.

Baca Juga: Panggil Atta Halilintar dengan Sebutan Sayang, Millen Cyrus Dijambak Aurel Hermansyah

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.