Generasi milenial yang sudah menikah sebaiknya jangan asal dalam memilih waktu urusan berhubungan ranjang. Pasalnya, ada waktu-waktu terbaik memadu kasih untuk pasangan berusia 20-tahunan.

Dilansir dari laman sindikasi GenPI.co (27/7/2021) ada waktu bercinta paling baik dilakukan bagi para pasangan yang berusia 20 tahunan. Waktu terbaik jatuh pada sore hari pukul 15.00 WIB.

Mengapa demikian? Ternyata hal itu disebabkan karena puncak energi seksual untuk kaum milenial karena hormon kortisol dan energi tubuh masih tinggi di waktu-waktu seperti itu.

Selain itu, pada sore hari juga tingkat testosteron pria menurun. Namun, kadar estrogen bisa meningkat tajam.

Untuk itu, kombinasi keduanya bisa membuat pria makin lengket dan harmonis dengan pasangannya saat bercinta. Pasalnya, kaum adam memusatkan perhatian pada kebutuhan dan kepuasan si wanita di ranjang.

Baca Juga: Para Suami Mari Merapat! Wanita Selalu Ingin 5 Hal Ini dari Kamu Lho, Coba Mengerti Deh!

Sementara itu, pasangan berusia 20 tahun, estrogen, progesteron, dan testosteronnya berada pada tingkat tertingginya. Oleh karena itu, lonjakan biologis tersebut adalah kesempatan besar bagi pasangan yang sedang mencoba hamil

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.