Belum lama ini Ayu Ting Ting dituding plagiat konten YouTube Tasyi Athasyia. Konten tersebut seputar tentang makanan tersebut langsung jadi perdebatan dan tak sedikit menerima cibiran.

Bahkan, Tasyi Athasyia juga turut buka suara. Ia menyentil konten Ayu Ting Ting yang disebut meniru miliknya.

"Hehee isi dm hari ini Gini semua. Biarkan guys namanya juga dia berusaha berkarya. Cuma ya itu bedanya INDO sama luar kalo creator luar kalo emang kontenya mau ngikutin Persis 100% itu disebutin Original creator nya atau seengganya Basa basi izin dulu. Yah kalo indo mah sudah biasa begituu," tulis Tasyi lewat Instagram Story.

Ayu Ting Ting tak terima dengan tudingan tersebut. Ia kemudian memberikan pernyataan terkait hal itu.

Ia membela diri dan merasa tak meniru konten Tasyi Athasyia. Menurutnya, konten kuliner tersebut sudah ramai dilakukan, bukan hanya Tasyi Athasyia saja.

"Bukan cuma gue doang kali ya. Ya Ayu Ting Ting, apapun yang dilakukan selalu salah," ucap Ayu Ting dilansir dari Suara.com.

Ternyata, bukannya memaklumi, Ayu Ting Ting malah menerima cibiran lain. Banyak yang menganggap pedangdut ini tak mau memperbaiki diri.

"Dan saya ga pernah nonton konten yutup dia dan artis2 lainnya," tulis netizen. "Udah bener paling demen nonton youtubenya Tasyi dah lebih," sahut yang lain.

Baca Juga: Perlakuan Robby Purba ke Ayu Ting Ting Masih Jadi Sorotan, Mulai Berani Beri Kode Hubungan Serius?

"Kalo gak mau d salahin mulu instrospeksi diri shaayyyy," timpal netizen. "iya emang tapi elu ampe thumbnail-nya aja sama pok et dah," sahut yang lain.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.