Menu

Hidup Pilu Pasca Bercerai dengan Ahmad Dhani Sudah Berakhir, Maia Estianty Pamer Kemesraan dengan Irwan Mussry: Kecup Cinta Suamiku

Noorma Amalia Siregar
27 Juli 2021 15:15 WIB
Hidup Pilu Pasca Bercerai dengan Ahmad Dhani Sudah Berakhir, Maia Estianty Pamer Kemesraan dengan Irwan Mussry: Kecup Cinta Suamiku

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/maiaestiantyreal)

HerStory, Medan —

Maia Estianty menjalani kehidupan rumah tangga yang jatuh bangun. Pernikahannya dengan Ahmad Dhani berujung perceraian. Namun, kini ia tampak bahagia dengan pernikahannya bersama Irwan Mussry.

Sebelumnya, Maia Estianty harus merasakan pilunya pasca bercerai dengan Ahmad Dhani. Keretakan rumah tangganya disebut terjadi karena kehadiran orang ketiga.

Usai bercerai, ia harus menjauh dari anak-anaknya. Dilansir dari Kompas.com, ia bahkan harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait anak-anaknya.

Salah satu kejadian menyedihkan yang pernah dialaminya adalah ketika ulang tahun putra sulungnya, Al Ghazali. Demi merayakan bersama sang putra, ia rela lompat pagar.

"Tahun 2008, itu ayah bunda lagi panas-panasnya, lagi berantem mulu, sampai bunda enggak boleh masuk rumah," ujar Al Ghazali dikutip dari channel YouTube Maia Al El Dul TV, (24/12/2020).

"Tapi bunda kan tahu sendiri kayak cowok kan, tomboy, akhirnya bunda memilih untuk panjat pagar ketemu anak-anak, untuk surprise-in ulang tahun aku," lanjutnya.

Ternyata, Maia saat itu tak membawa kue ulang tahun. Ia hanya membawa korek apa untuk ditiup sang putra.

"Di situ bunda enggak bawa kue, cuma bawa korek (api) doang, bukan tiup lilin tapi tiup korek.