Aktor tampan Dimas Beck memang digadang-gadang menjalin hubungan spesial dengan Luna Maya. Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan aksi Dimas Beck yang mencium mesra kening mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Tampaknya, Dimas Beck enggan mempermainkan hubungan asmaranya dengan Luna Maya. Buktinya, Dimas Beck mendadak mencari seperangkat perhiasan yang akan diberikannya untuk Luna Maya.

Mengejutkannya, perhiasan tersebut diakui Dimas Beck akan dijadikannya sebagai mahar untuk menikahi wanita keturunan Bali tersebut. Hal tersebut diungkap Dimas saat melakukan wawancara dengan seorang pengusaha berlian, Airyn Tanu.

Dilihat dari YouTube TS Media, Dimas Beck tampak bertanya seputar berlian mahar yang dijual oleh Airyn Tanu. Saat diperlihatkan beberapa jenis koleksi berlian, Dimas pun sontak meminta Airyn untuk mencarikan perhiasan yang cocok dijadikan mahar untuk menikahi Luna Maya.

"Misalnya aku bilang 'Besok gue mau ngawinin Luna Maya, gue pengen ngasih mahar, pilihin dong kak Ayrin," ujar Dimas Beck seperti dikutip, Selasa (27/7/2021).

Airyn pun lantas memastikan jenis perhiasan apa yang ingin diberikan Dimas kepada Luna Maya.

Baca Juga: Waduh! Luna Maya Nyaris Ciuman dengan Denny Sumargo, Endingnya Bikin Kaget