Baru-baru ini, Bibi Ardiansyah mengunkapkan isi hatinya saat mengetahui Vanessa Angel pada tahun 2019 lalu yang masih menjadi pacarnya itu, teseret kasus prostitusi online di Surabaya.

Kejadian itu menjadi cobaan terberat dalam hidup Bibi Ardiansyah.

"Berat banget awalnya," kata Bibi Ardiansyah di kanal YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo, dikutip dari suara.com, Selasa (27/7/2021).

Di saat itu, pria yang kini menjadi suami Vanessa Angel ini langsung balik ke Surabaya. Ketika di pesawat, Bibi Ardiansyah mengaku nangis sambil mengumpat lantaran memikirkan Vanessa Angel yang membohonginya dengan mengaku bekerja sebagai MC.

"Waktu itu di pesawat gue udah nangis banget. Udah pesawatnya lama banget waktu itu pas gue ke Surabaya ‘a*ji*g gue bakal katain lo a*ji*g’ sorry gue ngomong kasar. Semua kalimat gue keluarin," ungkapnya.

"Sampai mikir ‘gue tampar nih cewek, kurang ajar bikin gue malu, keluarga gue gimana’ karena gue udah kenalin dia ke keluarga gue," sambungnya.

Baca Juga: Koleksi Tas Branded Jadi Omongan, Vanessa Angel Beri Jawaban Mengejutkan! Ternyata...

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.