Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan menikah pada 2005 lalu. Tepat pada Kamis (8/7), pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-16 tahun.

"Terima kasih atas 16 tahun cinta dan kebersamaan yang indah, di saat-saat baik, dan saat-saat buruk. Aku sangat mencintaimu, dan aku tidak berharap apa-apa, selain kebahagiaan dalam hidup. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberkati keluarga kecil kita. Selamat Hari jadi," tulis AHY.

Tak cuma itu, AHY juga mengunggah sejumlah potret lawas akad pernikahannya bersama Annisa. Seperti diketahui, keduanya melangsungkan akad pernikahan kental dengan adat Jawa.

Seakan bernostalgia, ini potret lawas Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhyono:

1. Foto Prewedding

Kala itu Agus Yudhoyono masih aktif sebagai tentara. Potret prewedding mereka pun bernuansa militer dengan nuansa warna hijau dan Agus mengenakan seragam lorengnya.

2. Proses Pernikahan

Warna hijau masih menjadi tema dalam pernikahan AHY dan Annisa Yudhoyono. Pedang pora pun jadi salah satu upacara yang dilakukan dalam menyatukan janji suci pasangan ini.

Baca Juga: Dikritik Habis Soal Salah Kutip Ayat Al Quran, Demokrat Pasang Badan Bela Annisa Pohan

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.