Video asusila yang dilakukan oleh Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes memang sempat membuat heboh. Video tersebut pun awalnya tersebar di media sosial Twitter.

Berdasarkan informasi, video asusila tersebut direkam di Medan pada tahun 2017, di mana saat itu Gisel masih resmi menjadi status istri Gading Marten.

Fakta tersebut pun tentu membuat netizen marah dengan kelakuan Gisel dan Nobu. Bahkan, keduanya pun sampai saat ini menurut pantauan HerStory, masih di-bully di media sosial masing-masing.

Nggak hanya itu, netizen juga menuding Gisel tak pernah menyelesaikan masalah dan selalu senang-senang di tengah masalah yang sedang menimpanya.

Lantaran mulai gerah terus dipojokkan dan disalahkan, melalui akun instagram pribadinya, Gisel pun memberikan pesan untuk netizen terkait video tersebut.

“Knp kok kayaknya Gisel seneng2 aja kyk gak ada beban? Masih bisa kerja kesana kesini diantara semua yg terjadi. Sering kali ak denger kalimat ini, baik yg langsung bertanya ataupun selentingan di kiri kanan. Segelintir bernada positif namun pastinya lbh banyak yg gak suka." ucap mama Gempi.

"Dan skrg ak beranikan diri buat nulis ini dengan segala kerendahan hati, siapa tau mgkn ad temen temen diluar sana yg juga lagi gak baik baik aja, sedang ad di dalam uncertainties, atau sedang terhakimi krn entah kebodohan di masalalu atau apapun." lanjutnya.

"Seandainya ak masi pakai kekuatanku sendiri seperti biasanya dulu, sdh pasti ak skrg mendekam di pojokan, depresi,” lanjutnya lagi.

“Ga tau mau ngapain, ketakutan, membayangkan masa depanku yg pasti suram dan berantakan. Kuatir masa depan Gempi, dan banyak hal lain. Bruntungnya, i have my God yg selalu menyertaiku walau dalam lembah kekelaman sekalipun,” lanjut Gisela Anastasia.

Gisel juga mengaku bahwa dirinya sudah berdamai dengan masa lalunya dan mencoba untuk memaafkan kesalahan orang lain.

Baca Juga: Putra Larissa Chou Digendong Sosok Pria Tampan, Netizen Heboh: Calon Suami Baru?

“Ttp pegang janji Tuhan, juga dgn terus membenahi diri, belajar taat, serta mengikut Dia dgn setia. Berdamai dgn masalalu, memaafkan diri sendiri jg org lain, berproses dgn semua yg ak alami utk bisa mnjd pelajaran berguna,” tutup Gisela Anastasia.