Jauh sebelum tersandung kasus narkoba, kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang sudah menajdi sorotan. Bak tak mau terlalu tertutp dengan publik mengenai rumah tangganya, Nia Ramadhani kerap kali menceritakan kehidupan pernikahannya dengan anak konglomerat Aburizal Bakrie tersebut.

Dipersunting putra konglomerat, Nia Ramadhani rupanya dilamar dengan cara yang tak romantis sama sekali. Ardi seakan tak ingin memanfaakan kekayaannya kala itu untuk mempersiapkan sesuatu yang romantis saat melamar Nia Ramadhani.

Diakui Nia, saat itu ia dilamar Ardi Bakrie saat tengah bersantai nongkrong di sofa rumahnya. Hal tersebut diakui Nia Ramadhani dalam tayangan Ngopi Dara Trans TV edisi 6 Januari 2019 lalu.

Saat itu, Nia dan Jessica Iskandar alias Jedar sebagai pemandu program tersebut menghadirkan sosok dr. Reisa Broto Asmoro sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan itu, Nia dan Jedar menanyakan soal lamaran sang dokter.

Maklum, dr. Reisa dipersunting oleh seorang Pangeran Keraton Solo yang membuat penasaran banyak orang. dr. Reisa pun menceritakan pengalamannnya saat dilamar oleh seorang pangeran.

Diakui dr. Reisa, momen lamarannya kala itu sangat romantis, bertabur bunga mawar dan melakukan dinner di sebuah restoran.

Baca Juga: Wakili Ibu dan Ayah, Mikhayla Zalindra Bakrie Hadiri Nikahan Asisten Nia Ramadhani, Raut Wajahnya Jadi Omongan