Mulai tumbuh menjadi gadis remaja, paras cantik Sydney Azkassyah Yusuf sukses mencuri perhatian publik. Anak perempuan dari pasangan artis Cut Tari dan Yusuf Subrata ini memiliki pesona yang tak kalah dari sang ibunda.

Pujian datang setelah Cut Tari unggah foto sang putri di Instagram. Sydney yang kini jadi anak remaja itu tampil dengan pakaian hitam tanpa lengan. Foto Sydney terlihat sempurna dengan latar hamparan laut.

Cut Tari menganggap Sydney adalah segalanya. Dia merasa bisa kuat dalam menjalani tiap fase hidup berkat kehadiran sang putri.

"Dia adalah hatiku, jiwaku. Hal terbaik yang pernah terjadi pada diri saya," tulis Cut Tari di caption foto yang diunggah dua hari lalu, seperti dikutip via Suara.comRabu (28/7/2021).

Sydney juga menjadi sumber kebahagiaan bagi Cut tari.

"Sumber dari banyak tawa dan sedikit air mata. Dia putriku dan dia adalah dunia ku," sambungnya.

Foto Sydney memantik komentar warganet. Mereka memuji paras cantik dan ayu perempuan berusia 13 tahun itu. Bahkan, ada di antaranya yang mengungkap fakta kalau Sydney merupakan sosok yang sangat rajin beribadah.

"Cantiknya kebangetan," tulis akun @ika_widodo_real.

"Dia juga rajin banget ibadahnya," sambung akun @cuwall_.

"Cantiknya anak kak Cut Tari. MasyaAllah," tulis akun @sarjoyo.m

Baca Juga: Selain Gisel, Ini Sederet Artis yang Pernah Terlibat Skandal Video Syur, Siapa Saja Ya?

"Wow so pretty," tulis Dejavum.care.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.