Belum lama ini laman media sosial Annisa Pohan kembali heboh. Hal tersebut terjadi karena istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono tersebut salah mencuit ayat Al Quran.

Annisa Pohan menulis soal kebohongan mengutip Surah Al Baqarah. Ternyata, ayat yang dikutipnya itu salah.

"Dan fitnah lebih sadis daripada pembunuhan. (QS. Al-Baqarah [2]: 291)," tulis Annisa Pohan.

Tak lama kemudian, Annisa Pohan mengoreksi ayat tersebut menjadi ayat 217. Sebelumnya, surah Al Baqarah hanya terdiri dari 286 ayat. Gara-gara kesalahan tersebut, Annisa Pohan menerima kritikan pedas dari warganet. 

Ternyata, Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi DPP Partai Demokrat Herman Khaeron memberikan pembelaan terhadap menantu SBY tersebut. Ia menilai bahwa salah mengetik atau typo dalam bermedia sosial merupakan hal yang wajar dan bisa terjadi pada siapapun.

"Saya kira terjadinya penulisan typo di dunia medsos sudah biasa, tinggal diluruskan saja selesai," kata Herman, dikutip dari Suara.com.

Menurutnya kesalahan tersebut tak mengubah pesan yang ingin disampaikan Annisa Pohan. Jadi, kesalahan yang terjadi hanya sebatas salah ketik tanpa mengubah makna yang dimaksud.

Baca Juga: Penuh Kenangan, Ini Potret Lawas Annisa Pohan dan AHY!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.