Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang kerap mendapat gosip tak sedap. Di media sosial, janda satu anak ini bahkan kerap mendapatkan komentar tak mengenakkan dari warganet.

Namun setiap risakan terhadapnya, Ayu Ting Ting seakan tak peduli. Namun bila menyangkut anak, perempuan 29 tahun ini tak bisa tinggal diam.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di mana putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak mendapat penghinaan dari seorang warganet. Kali ini, pelantun "Suara Hati" ini siap menindak tegas sosok perisaknya di media sosial.

Salah satu warganet melaporkan akun @gundik_empang ke Ayu Ting Ting. Ia sekaligus melampirkan postingan berisi Bilqis Khumairah Razak.

Dalam postingannya, akun @gundik_empang menuliskan komentar tak sedap seputar anak semata wayang Ayu Ting Ting.

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong. Keturunan dari emak sama nenek, kakeknya ya nak," tulis si akun.

Ia menambahkan, "mental pengemisnya sampai tujuh turunan nggak gais. Minta dipanggil bos gais, bos kecil."

Selain bukti unggahan tersebut, warganet juga memberikan informasi mengenai akun pembully Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting kemudian merespons dan bertanya mengenai identitas si pelaku.

Akhirnya rumah pelaku haters ini ditemukan, hal itu diketahui dari unggahan Instagram @haters_tandingan, Selasa (27/7/2021).

Akun @haters_tandingan mengunggah video rumah si pelaku. Belum diketahui apakah Ayu Ting Ting akan mendatangi kediaman pelaku yang diketahui memiliki akun Instagram bernama @gundik_empang.

Mengejutkannya lagi, si pelaku disebut seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Bojonegoro. Akun si pelaku @gundik_empang sendiri sudah menghilang sejak Ayu Ting mencari keberadaannya.

Warganet tak kalah penasaran dengan sosok si pelaku @gundik_empang. Mereka berharap si pelaku mendapatkan pelajaran setelah menghina sesuka hati.

"Samperin aja tuh kasih tau keluarganya," komentar akun @dewiyana68.

Makanya kalo benci Ayu dan keluarga Ayu. Tidak usah buat komentar kayak lidah ular di media sosial. Nanti ada balasan dunia dan akhirat. Kayak video ini, hidupnya kayak takut banget dan tidak tenang," sambung akun @lisasyafwan.

Baca Juga: Sesumbar Paling Kaya Seantero Depok, Ayu Ting Ting Malah Kepergok 'Ngemis-ngemis' Demi Nasib Gaji Karyawan: Semua Bergantung...

"Kereeeen niiih... ayo sapa lagi yang mau disamperin ngantri yaaah.. kapan lagi coba di samperin dan di cipok sampe jungkir balik guling guliing," timpal akun @kholifatul86.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.