Baru-baru ini Febby Rastanty blak-blakan soal masa lalunya yang bikin kaget Cinta Laura. Pasalnya, artis ini mengaku pernah hampir mengakhiri hidupnya.

Hal tersebut terjadi karena Febby Rastanty gagal masuk Universitas Indonesia. Pasalnya, kampus tersebut sudah menjadi dambaan sejak SMP.

"Pernah bilang sempat mau bunuh diri karena nggak masuk UI?" tanya Cinta Laura dilansir dari Matamata.com.

Pertanyaan Cinta Laura tersebut kemudian dibenarkan oleh Febby Rastanty. Kala itu ia merasa sedih dan kecewa hingga timbul rasa ingin bunuh diri.

"Ini beneran. Karena aku merasa sudah memberikan ribuan persen, berusaha semaksimal mungkin dan ternyata nggak dapet," jawab Febby Rastanty. 

"Dari SMP aku tau mau masuk Universitas Indonesia, jurusan hukum. Itu nggak berubah," imbuhnya.

Hal yang membuat penyanyi ini semakin terpuruk yaitu ketika teman-temannya lulus Universitas Indonesia. Apalagi menurutnya teman-temannya itu terlihat santai tak seperti dirinya yang berusaha keras.

"Aku melihat teman-teman aku, santai duduk aja. Tapi kok dapet," tutur aktris 25 tahun ini.

Ia kemudian mengunci diri di kamar. Tak hanya itu, Febby menangis seharian karena kegagalannya itu.

"Aku nangis terus di kamar, seharian," terangnya.

Pengalaman buruk tersebut tak ingin diungkapkannya secara detail. Namun, ia berhasil bangkit dari keterpurukannya.

"Terus abis itu, udahan (bilang sama diri sendiri) 'nggak apa-apa' Feb, masuk UI itu bukan jalan satu-satunya menuju sukses. Nggak masuk UI, bukan berati lu gagal'," batin Febby Rastanty.

Baca Juga: Verrel Bramasta dan Febby Rastanty Terciduk Berduaan di Mobil! Kok Bisa?

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.