Nikita Mirzani tak membantah kalau dirinya cukup khawatir melihat kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia yang terus melunjak ini. Dia semakin sadar ajal kapan saja dapat menjemput siapapun dia.

"PPKM ini, pandemi, gue berpikir mati itu nggak bisa diprediksi ya. Kapan aja kita bisa mati," kata Nikita Mirzani di kawasan Petukangan Utara, Jakarta Selatan, dikutip suara.com, Rabu (28/7/2021).

Lantaran itu, Nikita Mirzani pun telah menyiapkan jatah warisan untuk ketiga anaknya. Sehingga, jika dia meninggal dunia, pembagian warisan pun tak repot lagi.

"Makanya dari sekarang gue udah siapin (warisan). Anak pertama gue dapet ini, kedua dapat ini, ketiga dapat ini," ujarnya.

Nggak hanya warisan, Nikita Mirzani juga mengatakan telah mengikuti anak-anaknya asuransi jiwa, di mana satu anak mampu mendapat Rp40 miliar.

"Ketiganya gue masukin asuransi kalau gua mati. Satu anak bisa dapat Rp 40 Miliar pokoknya, gue siapin semua," ujar bintang film Comic 8 ini.

"Asuransi, sakit di mana pun biar mereka bisa berobat kemana pun. Gue nggak mau kalau gue mati anak gue terbengkalai," kata Nikita Mirzani lagi.

Sementara harta warisan yang diberikan Nikita Mirzani bukan berupa uang melainkan tanah, apartemen, hingga emas batangan.

"Tanah di Sentul, Bogor, ya nggak banyak sekitsr 5.000 meter persegi udah semua selesai pembayaran, apartemen, emas batangan. Apapun yang gue punya semua atas nama anak gue," ujar dia.

Baca Juga: Larissa Chou Dikabarkan Pindah Agama: Insya Allah...

"Gue nggak punya apa-apa, gue tulis buat ketiga anak gue semua (harta)," katanya lagi.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.