Nama Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie sampai saat ini masih menjadi topik hangat diperbincangkan. Bukan karena masalah sepele, melainkan nama mereka terseret dalam penyalahgunaan narkoba.

Merangkum dari Kompas.com, Rabu (28/7/2021), gegara itu publik terus-menerus mengulik kisah-kisah kehidupan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Nggak hanya hidup mewah, tapi soal percintaan pun juga dikuras abis oleh publik.

Sejak Nia Ramadhani menjadi salah satu artis di usia remaja dan kemudian menikah dengan pengusaha muda Ardi Bakrie, seolah-olah kehidupan Nia memang selalu jadi sorotan publik.

Banyak yang penasaran bagaimana Nia memutuskan untuk menikah di usia muda, bahkan memilih untuk meninggalkan kariernya dan fokus untuk mengurus keluarganya. Berikut perjalanan cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, penasaran? scroll yuk!

Awal Saling Kenal di Pesta

Diketahui, awal perkenalan Nia dan Ardi dimulai dari pertemuan mereka di pesta. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ibu tiga anak ini di kanal YouTube Rio Motret.

Saat itu fotografer kondang ini bertanya tentang kesukaan Ardi berpesta. "Dia itu tipikal yang bisa diajak party enggak ?" tanya Rio Motret.

"Iya, dulu kan waktu awal memang sangatlah party," jawab Nia Ramadhani.

Baca Juga: Wakili Ibu dan Ayah, Mikhayla Zalindra Bakrie Hadiri Nikahan Asisten Nia Ramadhani, Raut Wajahnya Jadi Omongan