Sidang perdana yang kedua kalinya terkait pengakuan anak yang dilayangkan kepada Rezky Aditya digelar hari ini, Rabu (28/7/2021), di Pengadilan Negeri Tanggerang dengan agenda mediasi.

Sayangnya, Rezky Aditya malah nggak hadir dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya saja seperti sidang pertama.

"Mediasi masih menunggu tergugat karena nggak bisa hadir karena sakit kuasa hukum ada surat sakit jadi belum ada hasilnya," kata kuasa hukum Wenny, Ferry Aswan, dikutip dariĀ insertlive.com.

Pihak Wenny sendiri pun merasa sangat kecewa melihat sikap Rezky Aditya yang diduga mengabaikan perkara.

"Kalau saya kecewa karena kan jadi berlarut-larut banget. Apalagi adanya kurang komunikasi dari lawyer Rezky karena ada pergantian," sambung Wenny yang hadir dalam persidangan tersebut.

"Sepertinya kami ini kayak nunda agenda yang kemarin, kuasa hukum tergugat seolah nggak paham perkara apa kan sudah ada surat ke kuasa hukum pertama adanya klarifikasi. Katanya kuasa hukum yang kedua nggak nerima suratnya," papar Ferry.

"Intinya gini, pihak kami hanya minta adanya pengakuan dan tes DNA buat membuktikan bahwa anak saya adalah anak dia juga. Kalau misal nggak diakui anak saya tetap anak saya. Lihat prosesnya aja," lanjut Wenny.

Sementara Wartini, kuasa hukum baru Rezky Aditya memilih untuk bungkam saat ditanya absennya sang aktor.

Baca Juga: Rezky Adhitya Terancam Pasal Berlapis, Wenny Ariani Bakal Seret Tersangka Baru

"Nanti ya ada waktunya," pungkas kuasa hukum Rezky Aditya.